Cara Mengindari Hal dan Rayuan Negatif saat Pacaran

Bagi perempuan, hal ini sangat dibutuhkan. Disaat pacar anda mendesak anda untuk hal yang tidak di inginkan. Walaupun saya pria, tapi saya tidak ingin melihat kaum wanita terpuruk dan menyesal. Karna aku juga kan butuh istri solehah. Kayak lirik lagu ya? "hanya istri saleha, perhiasan dunia" fals trisna! :D :D . Duh kok jadi nyanyi ya? Buat hiburan aja. :D

Kalian sebagai para calon Bidadari Surga :D lagu lagi :D tentunya harus berfikir secara matang dan kreatif

Nah, sekarang kita ke topik.
Ingat, perempuan itu bagaikan daging dan pria bagaikan kucing. Kucing yang nakal akan terus mengincar daging. Jika daging tak bisa dilindungi dg baik, kucing pasti akan memakan daging. Meski kucing hanya makan sedikit, pasti dagingnya akan meninggalkan bekas. Apakah kucing juga berbekas? Tidak, setelah kenyang kucing tak akan terlihat sudah makan daging. Tapi daging akan terlihat telah dimakan.
Loh, kok malah bahas makanan kucing? Emang ada hubungannya? Tentu ada.
Jadi intinya, si pria tidak akan menanggung apapun (aman). Tapi perempuan pasti sekali juga akan meninggalkan bekas yang tidak bisa dihapus untuk selamanya. Rugi bukan? Pasti rugi. Apa ini yang namanya saling cinta, saling sayang dan saling menjaga? Bukan!!
Jika seorang pria sejati yang tulus hati mencintai kekasihnya, dia tidak akan melakukan hal itu. Dan cinta yg tulus akan berusaha membuat anda senang, bahagia (dunia/akhirat), dan tidak membuatmu kecewa.

Maka hati-hatilah seorang perempuan dalam memilih pasangan yang baik dan setia. Pasangan baik selalu sayang padamu, dan tak akan membuatmu terluka (lahir/batin).


Jika pria anda meminta hal yang aneh, berarti dia tidak sayang padamu, dan lantas membuatmu hancur lebur. Apa yang didapat? Kerugian, malu, susah mencari yg baru, dan yg terakhir adalah DOSA.

Sekarang tergantung pada anda, apakah anda bisa menjaga diri anda untuk cinta yang suci???

Terus, gimana jika pacarmu mendesak kamu? Dg kata "kalau kamu gk mau, berarti kamu gk cinta sama aku", "kamu gk percaya sama aku", "kamu gk cinta sama aku, kita putus"....

Terkadang bagi perempuan susah kalau lagi didesak. Akhirnya apa? Terjerumus.

Lalu apa yg kita harus lakukan?
Jika pasangan anda meminta yg aneh" dg rayuan di atas, tinggal bilang fakta saja. "ternyata kamu gak sayang padaku, buktinya kamu mau hancurkan hidupku" , "kamu jahat" , "kalau kamu gitu, kamu gk sayang padaku".

Dg jawaban diatas, tentunya anda berfikir. Jika pasangan terus memaksa, maka putuskanlah..
Daripada pacaran terus, suatu saat nanti anda kecewa dan anda rugi besar (susah cari yg lain) ...
Mending putus saja, kalau putus gampang cari yang lain.

LEBIH BAIK PUTUS DARIPADA MEMPERTAHANKAN ORANG YANG TIDAK MENYAYANGI ANDA

Lagian kan jodoh ditangan Tuhan. Dan setiap manusia sudah ada pasangannya. (wanita adalah tulang rusuk pria).
Jadi, meski gak niat pacaran pun kalau sudah jodoh pastinya akan mendapatkan seorang pendamping.

Jadi berfikirlah secara luas dan positif. Bahwa jodoh ada di tangan Tuhan....

Demikian saya buat posting ini karna saya sangat menghargai perempuan. Karna suatu saat nanti hanya istri soleha lah yg menjadi pendampingku.

Wasalamu'alaikum wr.wb.

Salam Hormat
Trisnawan

0 Comments