Pesan Sebelum Ujian Trisnawan

Assalamu'alaikum wr.wb.

Saya, Trisnawan meminta maaf atas semua kesalahan yang disengaja ataupun tidak disengaja. Saya harap kalian dapat memaafkan saya.

Sebentar lagi Saya akan menjalani Masa Kesibukan Ujian. Mungkin saya sibuk dan tidak ada waktu lagi untuk meminta maaf pada kalian.

Dan juga untuk ADSR yang kucinta. Walau kita tak ada hubungan. Saya mohon maaf atas segala kesalahanku. Saya akan slalu ingat pesanmu dulu di buku itu. Aku tidak akan melupakan orang" yg pernah ku kenal termasuk kamu.Aku akan rindu padamu. Semoga kalian juga tidak melupakan aku.

Habis itu, US, UN. Dan kamipun akan meneruskan perjalananku. Saya harap kalian tidak melupakan aku. Walau jalan perjalanan kita berbeda.


Ya Allah, kuatkanlah hamba dalam segala kesulita. Tunjukanlah kami jalan yang benar.

Cukup sekian postinganku, wassalam.

Salam Hangat
Trisnawan

0 Comments