Berwisata Ke Curug Cimendaway

Cimendaway adalah sebuah air terjun yang ada di daerah Dayeuhluhur. Pada hari minggu aku dan teman-temanku berwisata kesana hanya untuk hiburan melepaskan jenuh. Aku bersama Taufik, Resa, Ayu, dan Ari berangkat mengendarai motor. Memang jalan menuju sana sangat penuh dengan rintangan, tapi kami sudah terbiasa fengan semua faktor jalan yang menuju Cimendaway.


Kami sangat bergembira datang kesana dan sangat hobby foto-foto dan ambil video untuk kenangan buat pengisi saluran youtube saya.

Waktu itu hari minggu, Resa datang ke rumah saya untuk mengajak saya dan Taufik berwisata ke Cimendaway. Saat itu saya belum persiapan apapun. Tapi kami sangat bersemangat untuk berwisata. Akhirnya kai mengajak dua teman kami yang bernama Ari, sampai disana kami juga terfikir untuk mengajjak Ayu. Tadinya kami mau mengajak teman yang banyak, namun karena mendadak akhirnya kami hanya berangkan berlima. Kami berlima sangatlah akrab dan saling mempercayai. Itu sebabnya hanya ada satu anggota tour perempuan. Meski hanya satu anggota perempuan, kami sangat bertanggung jawab penuh terhadap semmua anggota. Kekompakan kami menghasilkan keberhasilan dalam mini tour ke Cimendaway.

Kami berlima adalah sahabat se perguruan ngaji yaitu Al-Ikhlas, dan masih banyak lagi anggota Al-Ikhlas lainnya. Di Al-ikhlas kami tak hanya belajar ngaji saja, tapi kami lebih mendahulukan sikap dan tatakrama dilingkungan sekitar. Dan masih banyak lagi pelajaran yang didapat.

Di Curug Cimendaway kami hanya diminta karcis yang murah dan parkir motor saja, selanjutnya kami bisa bersenang-senang di lokasi. Dari tempat parkir, kita harus berjalan melewati turunan yang terbilang curam tapi sekarang sudah ada pengaman beerupa pegangan yang terbuat dari besi. Disana juga terdapat mushola dan WC.

Disana kami menikmati keindahan air terjun dan berfoto ria. Ada juga yang berenang di sungainnya dan juga di bawah air terjunnya.




Ingin melihat perjalana kami dan ingin melihat keindahan di lokasi? Silahkan tonton videonya di youtube: https://www.youtube.com/watch?v=DQrMqCP4tms

Ayo ikuti channel youtube saya:
https://www.youtube.com/channel/UCvJLrhUMW1A2pg3MVUg9DKg

Sekian yang dapat saya bagikan, mohon maaf bila ada kekeliruan atau bahkan kesalahan. Hormat kami, wassalamu'alaikum wr.wb.

0 Comments