Mimpiku Untuk Hidupku

Mimpi . . .

Pernahkah kalian untuk bermimpi dan ingin mimpi itu terwujud. Semoga semua mimpi kita dapat terwujud, Aamiin. Mimpi adalah keinginan dan harapan kita yang ingin sekali tercapai di hari nanti, esok, ataupun detik ini. Setiap manusia saya yakin punya mimpi, dan tak semua mimpi itu tercapai sepenuhnya. Karena yang terbaik itu bukan yang kita inginkan, tetapi yang terbaik itu yang diberikan Allah SWT untuk kita.


Hidup itu berawal dari mimpi maka kita harus punya mimpi sekecil apapun itu pokknya harus punya mimpi. Cobalah kalian tulis mimpimu di atas ketas, agar kamu termotivasi oleh mimpimu dan semoga mimpimu tercapai. Aamiin. Semakin banyak yang membaca buku itu maka semakin dekat anda dengan mimpimu.

Kita tidak boleh meremehkan mimpi, tapi kita harus bangga bila kita punya mimpi, syukur-syukur di suatu saat nanti mimpi itu terwujud. Karena Allah maha mengetahui apa yang kita ucapkan dalam hati dan juga yang kita mimpikan.

Inilah sedikit mimiku yang ingin aku gapai:
  1. Saya ingin membanggakan orang tua
  2. Saya ingin meringankan beban orang tua
  3. Saya ingin menaik hajikan orang tua saya
  4. Saya ingin menjadi pemusik yang handal dan terkenal
  5. Saya ingin jadi programer yang berguna bagi masyarakat
  6. Saya ingii berpenghasilan yang halal dan banyak
  7. Saya ingin mendirikan pendidikan untuk mendidik para generasi muda agar dapat menjadi generasi emas
  8. Saya ingin mendirikan sanggar seni budaya dan modern
  9. Jika sudah waktunya, saya ingi mendapatan jodoh yang sholeha, baik, jujur, penyayang, dan setia
  10. Saya ingin menjadi seniman yang baik dan handal
  11. Saya ingin semua teman saya sukses dan bisa merayakan kesuksesan bersama-sama.
  12. Saya ingin menjadi seorang motivator
  13. Saya ingin menjadi orang legendaris
  14. Saya ingin berkeliling dunia bersama keluarga dan orang yang saya sayangi
  15. Saya ingin berpretasi yang baik
  16. Saya ingin jadi orang yang berbakat
  17. Saya ingin menjadikan indonesia sebagai negara maju dan makmur
  18. Saya ingin punya rumah yang nyaman hasil dari pekerjaan yang saya jalani
  19. Saya ingin membeli semua alat musik dan komputer
  20. Saya ingin brtemu sang idola
  21. Saya ingin menjadi ahli Surga
  22. Saya ingin di sisa hidupku bisa brmanfaat untuk semmua manusia
  23. Saya ingin bekerja di Indonesia dan mengangkat nama Indonesia ke muka dunia internasional
  24. Saya ingin mempunyai kehidupan yang rukun
  25. Saya ingin semua manusia akur, tak ada kasus, kekerasan, kejahatan, dan lain-lain yang merugikan semua
  26. Saya ingin memusnahkan penyalahgunaan Narkoba (anti narkoba)
  27. Saya ingin memberi orang lain yang membutuhkan bantuan dengan ikhlas


Mugkin hari ini hanya itu saja mimpi saya, ayo tulis mimimu agar dapat terwujud. Semoga mimpiku adalah yang terbaik buatku. Dan semoga Tuhan memberi kelancaran pada kitta dalam meraih apa yang kita iimpikan..

Sekin  dari saya, mohon maaf bila sangat banyak terdapat kesalahan dan kekeliruan.
Salam hormat.
Trisnawan.

Wassalamu'alaikum wr.wb.

0 Comments