Profil Lengkap Trisnawan

Assalamu'alaikum wr.wb. Selamat Beraktifitas.
Kali ini saya akan menceritakan tentang siapa itu "Trisnawan". Widih, siapa ya? Yang nulis. (hehe). Tak kenal maka tak sayang, maka disini saya akan memperkenalkan siapa saya dan dari mana sejarah saya.


     Perkenalkan, nama lengkap saya Trisnawan. Di Cibadak saya sering dipanggil dengan sebutan "nTris", dahulu sewaktu SMP saya terkadang dipanggil "boz" (nama khusus keur SMP, sekarang jangan dipakai lagi, hehehe.), dan sekarang dan Selamanya saya suka dipanggil dengan nama panggilan "Trisna" atau dengan sebutan "Tris!" atau "wan!". Terserahkan, yang penting masih mengikuti nama lengkap. (hehe)
Apa sih arti Trisnawan? Menurut saya sendiri nih gan, iya lah menurut saya sendiri gituh nyari arti yang bagus-bagus dikit. Ya menurut saya saat ini nama Trisnawan diambil dari 2 kata yaitu Tresno (jawa) yang berarti Cinta, dan One (english) yang berarti Satu. Jadi kemungkinan Trisnawan itu artinya adalah Satu Cinta (Setia) . . . "Cikitiwww!". Yea lah, pendapat sendiri, hehe.

     Saya dilahirkan, dilahirkan atau terlahirkan ya? Ya, dilahirkan dari sepasang suami istri yang bernama Bapak Sakum dan Ibu Sumarni. Ayah saya berasal dari kecamatan Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah sedangkan Ibu saya berasal dari Banjarsari, Jawa Barat. Mereka dipertemukan cinta disuatu tempat bekerjanya yaitu di daerah Bandung. Kemudian setelah saya lahir sampai sekarang saya dan keluarga tinggal di daerah asal ayah saya, yaitu Dayeuhluhur tepatnya di Desa Matenggeng.

     Saya lahir pada hari Rabu, 19 April 2000 di suatu tempat yang bernama Desa Matenggeng. Pada saat itulah nama Trisnawan diperkenalkan di alam dunia.
Foto Kelas 6 SD 2012.

Foto Halaman SMP.

     Saya pernah bersekolah di SD Negeri Matenggeng 03 dan SMP Negeri 2 Dayeuhluhur. Waktu SD saya jalan kaki ke sekolah bersama teman-teman saya yang lainnya sampai persahabatan itu dinamai dengan RELITRICA (Resah Lilih Trisna Cahyadi). Sewaktu SMP saya berangkat ke sekolah menggunakan jasa angkutan umum (mobil bak) yang disediakan khusus antar jemput siswa SMP Negeri 2 Dayeuhluhur dari dusun Matenggeng 2, Matenggeng 1, Sikluk, Sukajadi, dan sekitarnya. Kelas 7 saya duduk di kelas 7E, kemudian kelas 8 di kelas 8A yang dikenal dengan nama BAREDA (Baroedak Reseh Delapan A), dan yang terakhir di kelas 9D yang dikenal dengan nama SECOND (Student Comunity of Nine D).


     Sekarang saya bersekolah di SMK yang berada di Provinsi Jawa Barat, yaitu SMK Negeri 1 Banjar dan saya masuk di Jurusan Rekayasa Perangkat Lunak. Jarak dari rumah ke sekolah terbilang jauh, sekitar 40 menit perjalanan, dikarenakan hal itu saya ngekost di daerah Banjar Kolot dekat sekolah saya yang jaraknya hanya ditempuh 7 menit jalan kaki. Saya sekarang duduk di kelas XI RPL 2 (2017-2018) dan sebentar lagi melaksanakan Prakerin. Semoga lancar prakerinnya, aamiin. "eng, gak ada yang ngucapin selain diri saya sendiri" (hehe) . . .



     Hobby saya adalah bermain musik. Bahkan tiap hari di sela-sela waktu saya sering digunakan untuk mendengarkan musik. Ya, musik romantis lah, meski sekarang jomlo juga suka romantis. (hehe). Band favorit saya adalah Wali Band, Iwan Fals, dan Setia Band.
Ya genre musik yang saya suka sih POP, Rock, Metal, Dangdut ya yang sering di sukai. Sering saya juga suka main gitar dirumah, kadang dibawa ke kosan. Maunya sih dibawa terus ke kosan, tapi ribet lah.

     Cita-cita saya . . . Banyak sih. Saya ingin menjadi seorang ahli komputer, programer. Jadi musisi juga ingin, jadi seniman lah. Semoga aja dari kedua cita-cita saya ada yang terwujud, aamiin.

     Mungkin hanya segitu saya perkenalan saya kali ini. Kalau mau lebih akrab silahkan catat facebook, instagram, dan twitter saya di halaman yang paling bawah. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekeliruan dalam penyampaian. Salam hangat, Trisnawan.

   Oke nih, silahkan tuliskan pertanyaan-pertanyaan anda atau apa yang mau anda tanyakan kepada saya di komentar. Pertanyaannya bebas, mau soal cerita hidup, pengalaman, cinta, persahabatan, dan lain-lain. Pokoknya terserah. Silahkan tuliskan sebanyak-banyaknya di kolom komentar.
Pertanyaan-pertanyaan kalian akan segera kami jawab di postingan berikutnya di dalam kategori Bertuliskan Trisnawan.

     Oke, selamat beraktifitas kembali. Terimakasih atas perhatiannya . . . .

0 Comments