Ternyata lagu Kiroro - Mirai e Maknanya Dalem Banget

     Selamat berkunjung gan ke blog Sejatiku. Kali ini saya akan membahas tentang Makna Lagu yang katanya nadanya mirip sama laguna Sayang. Tapi itu saya gak tau menau sih tentang kepastiannya, yang jelas saya sih sangat menyukai lagu asal Jepang ini. Lagu ini dinyanyikan oleh artis asal Jepang yang bernama Kiroro, lagunya ini judulnya adalah Mirai E.. (kalau gak salah) hehe . . . Oke, kita bahas yuk!


Bahasa Jepang Bahasa Indonesia
Hora asi moto wo mite goran
Korega anata no ayumu michi
Hora, mae mo mite goran
Arega anata no mirai
Ayo lihatlah langkah kakimu
Itulah jalan hidupmu
Ayo lihat juga kedepan
Disanalah masa depanmu
Hahaga kureta takusan no yasashisa
Ai wo idaite ayumeto furikaesita
Ano toki wa mada osanakute iminado siranai
Sonna watashi no te wo nigiri Isyoni ayunde kita
Begitu banyaknya kasih sayang yang telah ibu berikan
Dengan cintamu aku mengerti kehidupan yang silih berganti
Saat itu aku terlalu kecil untuk mengerti semua
Ibu membimbingku selalu menjalani masa depan
Yume wa itsumo sora takaku aru kara
Todokanakute Kowai ne dokado oi suzukeruno
Jibun no sitori dakara koso akira metakunai
Fuang ni naru to te wo nigiri isyoni ayundekita
Cita-cita yang tinggi setinggi langit
Bila tak tercapai memang menyedihkan, namun jangan berhenti berharap
Tentukan langkah dan masa depanmu, jangan putus asa
Jangan cemas dan takut, doa ibu menyertaimu
Sonno yasashisa wo
Tokiniwa iyagari
Hanareta
Haha he suna wo ni narezu
Kasih sayang ibu dulu tak kusadari
Malah kusakiti hatinya
Kini
Setelah terpisah jauh baru aku sadar
Hora asi moto wo mite goran
Korega anata no ayumu michi
Hora, mae mo mite goran
Arega anata no mirai
Ayo lihatlah langkah kakimu
Itulah jalan hidupmu
Ayo lihat juga kedepan
Disanalah masa depanmu
Mirai e mukate
Yukkuri to aruite okou
Perlahan tapi pasti
Jemputnlah masa depanmu dengan hati penuh keyakinan

       Nah, gimana sobat? Artinya gimana-gimana gitu kan? Wah, saya sangat suka banget nih lagu ini. Pokonya lagu ini menjadi penyemangatku untuk menjalani masa depan yang lebih cerah, aamiin.

        Ya, segini aja ya kawan. Lain kali saya posting lagi lagu-lagu yang keren seperti ini. Jangan lupa ikutin terus ya. Mohon maaf bila ada kesalahan dan kekeliruan dalam penulisan dan penterjemahan, selamat bernyanyi kawan! Hehehe . . .

0 Comments