Berkunjung Ke Gasibu 2018 - Kota Bandung

Assalamu'alaikum wr.wb.
Selamat berkujung ke blog sederhana ini. Semoga dengan menyajikan informasi menarik ini bisa membantu banyak kalangan yang ingin mengetahui bagaimana Gasibu itu. Nah berikut uraian tentang Lapangan Gasibu, Bandung.


Lapangan Gasibu terletak di seberang Gedung Sate dan berdekatan dengan Monumen Perjuangan Jawa Barat. Sekarang saya lagi PKL nih gan, nyempetin buat foto-foto disini, ya karena tiap hari gan lewat ke sini, hehe.

Ini dia foto-fotonya gan!



Gasibu ini berfungsi sebagai arena olahraga lari yang setiap harinya selalu ramai dengan orang-orang yang berolahraga setiap pagi dan sore hari. Apalagi kalau hari minggu gan, sampe malem juga suka masih ada yang lari. Hehe, ya lari malem kali ya. Tapi itu bisa kita manfaatkan untuk berolahraga supaya badan kita bisa selalu sehat, aamiin. Selain fasilitas olahraga, di gasibu juga ada perpustakaan gan, bagi kalian yang suka membaca, anda tinggal maen aja ke perpustakaan gasibu. Tersedia banyak buku gan!
Bila anda adalah seorang muslim, jika adzan berkumandang disana sudah disediakan mushola didekat jalan yang bersebrangan dengan Gedung Sate gan. Silahkan bisa menunaikan ibadah sholat disana. Gimana? Tertarik maen ke sini?

Ayolah berolahraga dulu yuk di Gasibu? Udah pernah maen kesini belum?
Ditunggu komentarnya ya sob!

0 Comments